Pages

Senin, 13 Januari 2014

Peringatan: Tidak Boleh Menonton Running Man! (2)



Lee Kwang Soo atau Kwangvatar atau Giraffe (tinggi badannya 190 cm) figure pengkhianat sejati, paling sering dibully karena ia merupakan member termuda. Bertiga bersama Suk Jin dan Haha, mereka tergabung dalam Klub Pengkhianat. Ia sangat membenci Kim Jong Kook karena sering membully dirinya, ia sering balas dendam ke Jong Kook dengan mengganggu Jong Kook jika sedang menjalankan misi, tapi ia juga paling dibenci sama member lainnya karena licik banget. Di luar itu, Kwang Soo sangatlah lucu, Jae Suk bahkan menolak mengakui kalau Kwang Soo itu adalah aktor tapi sebenarnya pelawak, yang pastinya Kwang Soo ngamuk-ngamuk ama Jae Suk karena tidak diakui sebagai aktor dan model. Tapi memang, Kwang Soo itu juga bagi saya adalah pelawak atau dewanya entertainer, hahaha..

Lee Kwang Soo a.k.a Girrafe
source: runningmandaebak.blogspot.com



Ekspresi wajah yang menenangkan
source:leonhart90.blogspot.com
Song Ji Hyo atau Mong Ji disebut gitu karena ekspresi wajahnya suka nge-blank (Mong=Blank face)  yang merupakan kartu AS, satu-satunya member cewek di RM, paling kuat untuk game yang melibatkan fisik, tapi ketika kalo game kuis, dia lemah, ia juga Monday girlfriend-nya Kang Gary. Aktris film ini baru masuk pada episode kedua RM, sepertinya Tim Creative RM sudah mencarikan pasangan atau teman cewek buat Ji Hyo, tapi udah sering gonta ganti dan karena mungkin gak ada yang cocok menyeimbangi dia, jadinya ialah satu-satunya cewek di RM. Ia terkenal sangat galak dan gak sungkan-sungkan membully (apalagi Kwang Soo) jika sedang marah. Yang istimewa dari Ji Hyo adalah mau pake make up atau nggak, sama aja cantiknya, tapi member RM lainnya (kecuali Gary) sama sekali tidak menganggap Ji Hyo itu istimewa, malahan lebih sering memperlakukan dia kayak Hyung (sodara laki-laki) mereka.


Song Ji Hyo a.k.a Ace/Mong Ji
source: runningmandaebak.blogspot.com
Mong Ji
source: en.korean.com
source: mdmventertainment.blogspot.com

Kim Joong Kook atau Sparta Kook atau Kookie, dengan karakter yang kuat, tukang ngomel, suka perintah sana sini tapi kalo untuk urusan cewek, dia bisa diam seribu bahasa. Kalau ia berkumpul bertiga dengan Haha dan Kang Gary, sering disebut sebagai Kim Joong Kook and The Kids, karena badannya yang besar dan kedua orang itu terlihat seperti anak-anak jika berdiri dekat Joong Kook. Jika permainan mengeliminasi, ia menjadi target bersama member lainnya karena ia yang paling kuat dan harus dieliminasi secepat mungkin tapi selalu saja Suk Jin yang tereliminasi duluan, hahaha. Jong Kook dulunya tergabung dalam boyband Turbo yang ngetop di tahun 90-an. Sekarang ia lebih sering nyanyi solo, tapi lagunya itu lho, haduuh berbanding terbalik dengan badannya yang berotot dan karakternya sebagai Sparta di RM. Coba aja cari lagunya yang berjudul Men Are Like That di You Tube yang model video klipnya mantan member RM terdahulu, Song Jong Ki.

Kim Jong Kook a.k.a Sparta Kook
source: runningmandaebak.blogspot.com

Sparta Kook lagi marah
source: summer-holidays-nz.blogspot.com
Running Man Kidz
source: runningmangifs.tumblr.com



Kang Gary, rapper dari grup duo Leesang ini punya ekspersi wajah yang unik. Paling datar, mau sedih, bingung, kaget, marah, ekspresinya sama aja, gak ada bedanya maka dari itu ia juga disebut sebagai Peaceful Gary. Ia sangat suka menggoda satu-satunya member cewek di RM, si cantik Song Ji Hyo. Berdua mereka disebut sebagai pasangan Monday Couple, karena syuting RM dilakukan pada hari Senin, hihihi.. (aya-aya wae) tapi siapa sih yang gak suka Ji Hyo, soalnya cantik banget. Eh ada ding, member lainnya di RM, udah ngganggap kalo si Ji Hyo itu ‘laki-laki’ kayak mereka, hahaha. 

Kang Gary a.k.a Peaceful Gary
source: runningmandaebak.blogspot.com

Handsome Gary
source: soompi.com
Namun, di balik semua karakter di RM, yang juga patut diacungi jempol adalah Tim Creative-nya yang setiap minggu bisa bikin game kreatif, lucu, menarik dan nyeleneh yang bikin member RM kadang harus meras otak dan jadi setres. Dan juga tim editor yang membuat RM semakin lucu dengan edit-editan lucu di setiap videonya, menurut saya, mereka adalah kunci utama yang membuat RM sangat digemari dan bikin ngakak. Angkat topi deh buat Crew RM yang amat sangat kreatif banget. RM benar-benar digarap sangat serius, mulai dari setting tempat yang benar-benar wah, tiap episode punya tema masing-masing dan punya cerita, jadi gak hanya datang, main terus bubar dan juga kostum tiap member yang benar-benar disesuaikan dengan tema. Temanya bisa jadi super hero, detektif, idol, dan yang paling lucu adalah tema first love ketika Haha jadi karakter utama di episode tersebut. Walaupun kadang-kadang saya merasa, kalau beberapa episodenya sudah disetting, siapa yang kalah dan siapa yang menang, ya namanya juga dunia pertelevisian, hehehe..tapi keren buat member dan crewnya yang benar-benar total di RM. Daebak! ^_^b

Variety show RM ini sudah sangat terkenal, bahkan secara internasional. Beberapa kali mereka syuting di luar negeri, seperti Cina, Hongkong, Thailand dan Vietnam, daaan fans mereka luar biasa banyaknya. Kwang Soo bahkan dijuluki Prince of Asia karena dia emang paling terkenal di luar Korea. RM ini juga sebenarnya secara tidak langsung membantu mempromosikan pariwasata Korea, karena tempat-tempat syuting mereka selalu berganti setiap episode dan memamerkan tempat-tempat menarik dan indah yang ada di Korea. Saluutt..cara promosi pariwasata yang keren.

Ini salah satu episode favorit saya di RM. Favorit saya adalah pas openingnya yang setiap member membawa beberapa orang anggota boyband dan girlband (mereka menjadi bintang tamu di episode 162 ini) untuk diajak dance bersama. Lucu pisan euy! XD


My favourite variety show, ever!


Yogyakarta, 11 Januari 2014


0 komentar:

Poskan Komentar