Pages

Rabu, 20 Maret 2013

Bernyanyi di Bawah Rembulan

source  http://my.opera.com/kraletjies/blog/2012/01/07/the-moon-looks-like-beautiful-magic-tonight

Sering bernyanyi di bawah rembulan ? atau pernah melakukannya? coba deh, rasanya beda dengan nyanyi di kamar mandi, iyalah, hehe. Kegiatan ini sering saya lakukan sejak masih kecil, tapi sekarang sudah jarang. Kalau ada waktu berada di luar, saya akan melakukannya. Coba bayangkan di tempat sepi, angin sepoi-sepoi menerpa wajah (halah) menatap rembulan terus nyanyi lagu favoritnya, rasanya gimanaa gitu :)
Jika berada di rumah, saya sering naik ke lantai atas tempat menjemur pakaian, apa lagi kalau bukan menatap rembulan dan nyanyiii, kadang-kadang dengan gaya, bersandar di dinding atau duduk selonjoran di sudut, udah deh berasa lagi jadi model video klip :D

Sdah berada di loteng, memandang langit yang bertaburan bintang-bintang, ngintip rembulan yang malu-malu di balik awan, hihihi, terus gak jarang ada pesawat yang lewat menganggu kesyahduan suasana. Trus nanyi lagu apa? belakangan ini saya suka sekali lagunya Maudi Ayunda, Perahu Kertas.Sering menyanyikan lagu itu kalau sedang berada di loteng rumah dan nyanyi bergaya sepuasanya, mumpung lagi sendirian dan gak ada yang lihat, hihi. 

Sekarang karena sementara lagi nge-kos di Jogja dan gak ada loteng yang bisa dijadiin tempat melihat rembulan dan nyanyi, saya sering nyanyi aja di sepanjang Jalan Kaliurang kalo lagi nyari makan malam, bulan setia sekali menemani perjalanan saya :) iya kan? pasti juga merasakan kalau lagi di jalanan, melihat bulan, serasa diikutin. 

Eh, mumpung bulannya masih muncul, lanjut nyanyi lagi ah :)


Sleman, 20 Maret 2013



0 komentar:

Posting Komentar